Jumat, 04 April 2014

I call it Mantan, not Setan

Walaupun perwujudan gue yg begini, gue juga pernah punya mantan loh. Alasan putusnya pun beragam. Ada yang harus pergi jauh dan terpaksa putus, Ada yang udah gak mau pacaran lagi tapi ternyata 2 hari setelah putus dari gue dianya langsung punya pacar, ada yang sibuk narik bajaj lah, ada yang minta di beliin Lamborghini lah, dan ada yang minta gue buat operasi plastik supaya mirip kaya idola dia yang Artis Homo Korea (dibaca: Boyband). Dan itu semua mereka yang mutusin / gue yang diputusin (puasss). Pernah sih gue mutusin orang, itu pun karena gue udah males dan jenuh ama dia. La gimana gak jenuh coba, wong tiap hari dia kerjaannya SMS in gue begini "kartu anda masuk masa tenggang, silahkan melakukan isi ulang" dan tiap gue telpon jawabannya selalu "sisa pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini silahkan melakukan pengisian ulang", (ternyata operator). Awalnya sih gue seneng seneng aja sih, dia perhatian gitu ama gue. Eh lama kelamaan gue kesel juga lah masa dia balesnya gitu mulu. Aduh aneh banget lah cewek-cewek itu. (geleng-geleng, clubbing).

Yah yang namanya mantan itu pasti Aneh. Ada aja masalahnya. La iya lah, kalo gak ada masalah kan gak mungkin putus. Tapi biasanya tuh masalahnya seolah dibuat-buat dan maksa banget. Dan siapa yang ngebuat ? ya si cewek lah. Masalah sepele seperti "Lambat Bales SMS" pun bisa mereka buat jadi masalah yang panjang, Epic dan bisa diangkat menjadi film yang mungkin bisa sampai 2 Part karena difilm pertama masalahnya belum selesai. Ya, gara gara "Lambat Bales SMS" aja tuh. (kira-kira begitu). 

Tapi sebagai cowok yang baik dan benar, yah gue tetep menghargai mantan-mantan gue yang walaupun nyebelin itu sebagai bagian dari masa lalu gue yang walaupun gak semuanya menyenangkan tapi tetep aja itu masa lalu. Oh ya, kalo ngomong soal masa lalu itu juga berarti sejarah kan ? Ya begitulah gue menghargai mantan-mantan gue sebagai bagian dari sejarah. Sejajar ama Meganthropus Palaeojavanicus, Pithecanthropus Erectus, Dan Homo Sapiens gitu lah.

Tapi gimana gimana ya tetep aja gue harus menghargai mereka karena seenggakanya mereka pernah menghadirkan kebahagiaan dan ke Alay-an  di kehidupan gue. Dan oleh sebab itu hubungan gue ama mantan-mantan gue baik-baik aja bahkan kami masih sering main Point Blank bareng kok. Gue sering nge-headshot, Ngelempar Granat, dan gue tusuk-tusuk pakai pisau gue. Iya, Gue harap itu beneran bisa gue lakuin ke mereka semua. HAHAHA !! .. Sorry Skip lagi.

Ceritanya lanjut di posting posting berikutnya aja ah, banyak yang masih gue rasain ama Si Setan itu, eh Mantan . Maaf lah kalau salah salah, namanya aja Aji. . . . .