Selasa, 01 April 2014

"Hello, My name is...."

"Hello, My name is Aji Anggara M . And you can call me Aji. I lived at Antah Berantah, Near by Khatulistiwa, Indonesia, Dunia, Galaksi Bima Sakti, dst. dst. I was born in 3-6-1997 "
Haha, setidaknya gue udah bisa perkenalan pake bahasa Inggeris lah (bangga). Gak sia-sia usaha gue buat belajar bahasa Inggeris sampe ikut les di tempat les sebelah komplek yang bayarnya 100 ribuan/bulan yang guru lesnya gue harap perempuan eh ternyata malah lakian yang sering memusatkan pandangan kearah gue yang sebenarnya jantan dan harus gue derita tu beban selama kurang lebih 2 bulanan (curcol). Ya begitulah, namanya aja Aji.
Balik ke topik. Dari judulnya aja udah ketahuan kalo ni posting temanya apaan. Ya, perkenalan. Dari siapa ? ya tentunya dari gue Si empunya blog (mringis jaran)
Nama gue Aji Anggara M. M nya apaan ? dirahasiain aja biar terkesan Misterius, (aihihihi). Seperti yang gue bilang di posting awal gue, panggil aja gue Aji. . . .
Di awal tadi udah gue singgung soal tempat tinggal gue, sudah gue kodein gitu gue tinggalnya dimana. iya, Dihatimuu Soyyyooong.... Astaghfirullah, skip lagi (nepok jidat, digigit nyamuk)
Ya begitulah, Namanya aja Aji. . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar