Senin, 05 Mei 2014

Tips Belajar Gitar

Sebagai gitaris yang baik dan benar, gue harus bisa bermain gitar. Bermain gitar dengan benar tentunya. Jika permainan gitar gue tidak baik dan benar. Maka Permainan gitar gue tidak akan enak untuk didengar. Permainan gitar gue yang baik dan benar pun terkadang tidak enak untuk didengar. Na kalo elo pada mau belajar main gitar dengan baik dan benar. Loe semua harus baca petunjuk gue ini :

1. Niatin Dalam Hati
Ini ni yang terpenting dalam belajar gitar ataupun belajar apapun yang lain. Niat. Dengan niat elo akan belajar belajar dengan target. Target nya apaan ? Supaya bisa. Kalo buat target lain semisalnya buat bisnis kan bisa mengikuti. Yang terpenting itu bisa dulu.
"Eh, Loe belajar gitar buat bisnis apaan ? // Bisnis di bidang Entertainment bro // Sebagai apa loe ? // Pengamen bro // *pukpuk*"

2. Tanpa Paksaan dan atas dasar suka-sama-suka (sumpah yang itu ngawur)
Jangan pernah loe belajar gitar dengan paksaan. Wong belajar gitar dengan guru les aja susah apalagi dengan paksaan. (kemudian ditimpuk sendal). Belajar tu harus dengan have fun. Coba bayangin deh, elo gak mau belajar gitar tapi elo disuruh suruh belajar gitar. Jadi semacam Kerja paksa, Romusha, Rodi, dan belajar Kimia gitu. (berarti belajar kimia itu...). Ya melakukan sesuatu dengan penuh keterpaksaan kan gak enak ya. 

3. Harus Ada Gitar
Aspek terpenting dalam belajar gitar itu, Gitar. Tak seperti pelajaran-pelajaran IPA yang mementingkan imajinasi, belajar gitar itu memerlukan benda nyata yaitu Gitar. (kali ini ditimpukin anak IPA). Yaiyalah harus ada gitar. Kalo loe adanya ketipung atau drum-set, bisa hampir dipastikan kalo loe gak bakal bisa main gitar.
Ini gambar gitar. Mau ngupload gitar asli tapi sayangnya teknologi sekarang belum bisa ngelakuin itu. Ni gambar dapet nyolong dari tokob*gus.c*m

Itu dulu deh, ntar di lanjutin di Part 2 biar lu lu pada ada penantiannya. *kemudian ditimpukin pemirsah*. Maap ye lama, Namanya aja Aji. . . . .