Kamis, 29 Mei 2014

Pas Ditolak, Tergantung Sifat

Sebagai insan manusia yang normal, semestinya kita pasti pernah merasakan cinta. Yang cowok suka ama cewek atau yang cewek suka ama cowok, itu biasa banget. Bahkan yang cowok suka ama cowok pun ada, kalo itu Boyband banget.
Na, Cinta ini menurut teori pengungkapan nya di bedakan menjadi 2, yaitu Cinta Terungkap dan Cinta Tak Terungkap atau cinta diam diam. Bukan Kentut Diam Diam yah, kalo yang suka Kentut Diam Diam itu kan kamuuu.. Iya kamuuu.. Beneran kamuuu... *nunjuk pembacah*. Na yang Cinta Terungkap nih digolongkan jadi 2 lagi, Cinta Terbalas dan Cinta Tak Terbalas. Cinta Tak Terbalas ni ada yang Tak Terbalas KarenaSebabTertentu dan Pure Ditolak. DITOLAK. Na, kali ini gue bakalan bahas yang ditolak nya itu tergantung sifat nya sendiri sendiri. OK, cek dis ot..

1. Religius
Kalo orang religius atau yang dekat dengan Sang Pencipta ini ketika ditolak bakal ngeIKHLASin penolakan terhadapnya ini dan mungkin akan Berdo'a, mendo'akan agar si Cewek penolaknya bisa dapat yang lebih baik dari dia dan agar si Cewek penolaknya ini dekat dengan tuhan. Bukan agar tobat, tapi bener bener dekat dengan tuhan (dibaca: Mati). :v

2. Setia
Kalo orang yang setia ketika di tolak itu ya bakalan tetep setia nungguin agar si Cewek penolaknya ini bakal kesambet dan berbalik untuk menerima cinta nya. Ini salah satu penyebab Gagal Move On. Pacaran enggak tapi Gagal Move On nya iya. Na itu lah, terkadang kata setia ama bodoh itu artinya sama. Udah tau ditolak masih aja di arepin. Komon men, wekap. Loe musti cari lagi men. Banyak yang lebih baik dari dia. *kemudian orasi*

3. Optimis
Orang optimis bakal Nembak lagi orang yang sama ketika dia ditolak. Dia optimis banget si Cewek bakal nerima dia.
"Mau gak jadi pacar aku ? | Enggak | Mau gak jadi pacar aku ? | Enggak! | *diamsejenak* Kalo Sekarang mau gak jadi pacar aku ? | ENGGAAAKK!! | Mm... Mau ya jadi pacar aku ? | Sekali enggak mau ya gak mau! Ngerti ? | Oh. Iya ngerti.. Jadi kamu mau kan jadi pacar aku ?
Keesokan harinya tersiar di media massa lokal bahwa terjadi pembunuhan kepada seorang cowok.

4. Pesimis
Kalo yang Pesimis gini bakalan gak nembak nembak cewek lagi seumur hidupnya. Dia bakal berpikir bahwa kalo dia membak cewek lagi pasti dia bakal ditolak. Dan akhirnya dia jadi seorang jomblo abadi.
Tapi ada lagi jalan hidup yang dipilih orang kaya gini selain jadi jomblo abadi. Karena merasa cewek gak bakal nerima dia, dia pun memilih untuk nembak cowok dan akhirnya jadi seorang Homo/Boyband.
Eiits, ada lagi loh selain dua pilihan hidup diatas. Ketika dia ditolak cewek dan nembak cowok pun juga gak di terima, akhirnya dia memilih untuk nembak dirinya sendiri. Is is is is.. Sungguh kasihan..

5. Alay
Kalo alay waktu DITOLAK tuh simple. Gak bertele tele kaya yang lain. Dia cukup ambil Smeratpron atau Hape Cina yang ada. Kemudian, Update Status. Sudah..

Gue mah sotoy aja. Tapi kira kira gitu lah kalo orang yang ditolak nih. Sotoy nya gak bener ? Biarin.. Namanya aja Aji. . . . .

Follow ye : @AjiAnggaraM :v

1 komentar:

  1. apa kbr? dulu di jabar thn 1997 nyari cewe dkt pabrik tempat saya kerja, namanya tety saya ditolak. thn 1998 nyari cewe, namanya siti di ciroyom saya difitnah teman, teman bilang kpd cewe saya sdh nikah di jateng, pdhl blm. nyari cewe yg sepabrik dg saya, nama nya efi saya ditolak.
    thn 2001 saya tergila gila dg seorg cewe namanya Nur rumahnya timur bendungan andir ciparay bdg, saya ngejar dia sampai 2thn sampai thn 2003, sampai saya putus asa dan ingin bunuh diri tp saya ditolak habis habisan. saya nekad melamar dia saya ditolak. saya terpaksa nyari cewe lain nama nya yani, di desa paseh majalaya bdg , saya dihajar org. saya thn 2005 nyari cewe lain, di kampung saya di jawa tengah nama nya mulyati, saya dibohongi teman. saya beberapa thn berhenti nyari cewe, thn 2015 nyari cewe lagi di kampung saya, namanya izzah saya ditolak lagi. hidup kok kejam bngt. pdhl saya baik dan jujur dan suka bantu org tp nasib saya sial bngt. teman teman saya suka mabok dan ugal ugalan tp mrka mudah dapat cewe. saya sdh 12 thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah.

    BalasHapus