Selasa, 13 Mei 2014

Cinta itu...

Kalo ngomongin soal cinta mah kata orang sok pinter itu gak ada habisnya. Ada aja masalah yang bisa di kulik dari Cinta ini. Dari asal katanya aja ya, Cinta itu Cerita Indah Namun Tiada Arti. Itu kata kata yang salah. Karena cinta itu sebenarnya memiliki arti yang sangat dalam dan jika lu nanyain pendapat orang-orang tentang apa arti cinta, pasti jawaban nya bakal beda-beda. Na kali ini gue bakal mereka-reka gimana jawaban masing-masing orang ini menurut profesi nya masing-masing.

1. Tentara
"CINTA ITU PENGORBANAN. JIKA KAMU CINTA KAMU HARUS SIAP BERKORBAN JIWA RAGA DEMINYA !!!" . 85% orang normal akan membaca tulisan tersebut dengan 'seolah' berteriak. (Hee hee hee)
Cinta itu emang harus berkorban. Misalkan Si gebetan butuh elu buat nemenin dia ke Mall buat shopping, lu harus berkorban waktu buat nemenin dia. Pas lagi asik shopping tiba-tiba Si gebetan gak bawa duit buat bayar barang-barang yang dia beli, lu harus berkorban harta buat bayarin dia. Pas barang bawaan dia banyak, so pasti elu harus berkorban tenaga buat dia. Pas beberapa hari kemudian ada yang nembak dia dan dia lebih milih orang yang nembak tersebut daripada elu, elu harus berkorban perasaan lu ke dia untuk merelakan dia. Pas tiba -tiba ada yang nimpuk gebetan elu pakai granat, lebih baik elu kabur aja deh nyelamatin diri sendiri dan biarin dia meledak disitu. Haa Haa Haa. . .

2. Gitaris
"Cinta itu bagai gitar. Akan indah bila seirama. Nada Mayor dan Minor pelengkap keindahannya. Senar putus ? Sambunglah atau ganti senarnya, bukan buang gitarnya"
Cinta itu ibarat gitar, kalo antara satu senar dengan senar lainnya itu seirama / Setim, itu bakal asik lah. kalo mendadak senar putus atau setimnya berubah, itu ibarat masalah dalam cinta. Tapi hal yang bakal lu lakuin itu memperbaiki gitarnya, dengan menyambung atau mengganti senar gitar tersebut dan bukan mengganti gitarnya. Dalam artian, misal ada masalah elu pada harus menyelesaikan masalah tersebut dan bukan malah lari dari masalah itu dan pergi mencari gitar (pasangan) yang lain. Omongan gue kaya orang bener aja ye. Haa haa..

3. LDR
"Cinta itu kerinduan"
Kalo elu emang bener-bener cinta, pasti elu bakal kangen ama dia walau baru sekedip gak lihat dia. Elu bakal sering ngelamunin dia. "Dia sedang apa ya disana ?" atau "Apa kabar ya dia disana ?" atau "Dia sedang datang bulan kaya aku gak ya ? *eh* Maksudnya, dia sedang mandangin bulan kaya aku gak ya ?". Gitu-gitu deh pokok nya, galau mulu kerjaannya.

4. Tukang Nasi Goreng
"Cinta itu hidup. Jika kamu gak makan maka kamu bakal mati. Jika kamu mati itu berarti gak hidup. Dan kalo gak hidup kamu bakal gak bisa ngerasain cinta. Makanya kamu perlu makan buat ngerasain Cinta. Oleh karena itu kamu bisa mendapatkan makanan ini, murah meriah hanya dengan Rp 7500 bisa makan kenyang, tanpa efek samping, dan ..." Wooooooy jangan jualan disini !!! *Nimpuk sendal*
Tapi tu orang bener lho. Kalo elu cinta ama dia, elu harus siap ngajakin dia buat hidup. Kalo belum siap nafkahin dia buat hidup berdua ya minimal ngajakin makan bareng lah.Gak cuma bilang "I Love You" 1000 x sehari. Halah...


Yah gitu dulu lah ye. Gue capek ngereka-reka jawaban orang. Ya udah lah, kalo absurd ya maapin gue. Namanya aja Aji. . . . .