Jumat, 22 Agustus 2014

Curhat Tentang Nge-Blog

Tahun 2014 ini tu merupakan tahun yang agak spesial ya buat gue. Soalnya ditahun ini Gue 17 tahun, pertama kali nyoblos, dan berhasil selamat dari jurang kejombloan. Tapi selain itu semua, ada lagi yang agak spesial. Ya, tahun ini tahun dimana gue mulai nulis (sebenernya ngetik sih) untuk blog gue ini. Yang sebenernya blog ini udah gue bikin mulai akhir 2013an. Jadi sempat "ngejomblo" juga nih blog. Gak ada isinya, sama kaya daftar orang yang suka ama jomblo (GAK ADA :v).

Pas pertama daftar blog, gue ngasih nama blog ini bukan-jomblo-biasa . Karena gue emang pas masih single aja waktu itu. Alaaaah Jomblo mah jomblo aja, sok sok an single. Iya, gue pas masih JOMBLOO, PUASSS !??.
Tapi seiring berjalannya waktu dan seiring ada orang yang khilaf mau jadi pacar gue, blog ini berubah nama deh jadi nama gue, karena gue anggap jomblo itu bukan gue lagi.

Selama Nge-Blog nih banyak Duka Suka nya. Suka duka woy!. Duka suka, karena gue mending duka diawal tapi suka diakhir daripada suka di awal dan duka diakhir. Wiih omongan gue kaya orang bener aja.

Duka nya Nge-Blog tuh Pas udah kehabisan bahan buat nulis. Beeeh, galau nya luar binasa. Eng.. Gak juga sih agak berlebihan aja.. Hehee. Kalo kehabisan bahan buat nulis, kenapa gak copas tulisan orang aja ? Eh sorry aja lah. Sejelek-jeleknya hasil tulisan gue, gue gak bakal ngopas tulisan orang. Karena itu gak original dan menjiplak. Mungkin alternatif gue pas kehabisan bahan ya nyari nyari inspirasi dari aktifitas sehari-hari, kata-kata seseorang, bahkan tulisan orang dari blog lain. Eh inget, Nyari inspirasi ama ngopas itu beda. Atau kalo gak nyari inspirasi ya gue ngetik-ngetik gak jelas kaya gini (nyampah). Duh ketahuan deh ngepost ini karena kehabisan bahan. Hehehe. Tapi, sejelek-jeleknya hasil karya kita, pasti ada sebuah kepuasan dan kebanggan dari diri kita sendiri. Merasakan hasil dari kerja kerasnya itu lo bro yang rasanya gak ada yang nandingin. Dan gue ingin terus ngelakuin itu.

Selain itu duka gue selama Nge-Blog itu pas udah susah-susah cari bahan, ngetik susah payah sampai jadi sebuah bacaan, eh gak ada yang baca. Beeeehh kalo ini bikin galau beneran deh. Mana pas gue promosiin link tulisan gue itu, ada aja yang gak peduli. Wong yo di woco toh, iki tulisan yo ra elek-elek nemen kok. Seora'e ki yo awa'mu wes gae seneng aku. Eh maaf, medoknya keluar.

Naa kalo suka nya sih.. Post gue ada yang baca pun gue udah seneng. Apalagi kalo bisa sedikit-sedikit memunculkan tawa di wajah mereka, Beeeeh bangga nya itu loh. Apalagi pacar gue sebagai pembaca setia blog gue ini. Yang selalu suka ama tulisan gue yang bahkan gak dia ngerti. Beeeeh bangga nya gue bro. Jadi tambah semangat buat ngelanjutin Nge-Blog nya.

Ya kira-kira segitu dulu lah 'Nyampah" gue kali ini. Gak penting ? Biarin. Namanya aja Aji. . . . .