Rabu, 13 Agustus 2014

Orangutan, Mantan, setan, dsb.

*Nyanyikan menggunakan nada lagu Cita-citaku dari Susan*
“mantaaan mantaaan mantaaan, kamu ini mirip orangutan” | Eh kalo mantan mantan elu mirip orang utan, berarti elu sebangsa primata dong? |Oke ganti. “mantaaan mantaaan mantaaan, elu ini mirip kaya setan”. |Eh tapi kalo mantan elu setan, lu makluk astral dong? |Oke ganti. “Mantaaan mantaaan mantaaan , elu itu mirip kaya jamban”. | Berarti kalo Mantan lu jamban, lu isinya dong? | *Kemudian toyor-toyoran*

.
Berdasarkan cuplikan diatas, yang namanya Mantan itu identik ama hal-hal berbau tak sedap. You know why ? Karena mereka itu nyebelin bung. Mantan itu makhluk paling nyebelin, itulah kenapa mereka jadi jamban, eh mantan. Mungkin mereka dilahirin ke dunia ini buat jadi nyebelin ye, sudah jadi takdir gitu. Jadi waktu pembagian bakat dari Allah, mungkin si mantan-mantan ini dapat bakat buat jadi nyebelin.
Saking nyebelinnya, gue bingung kalo ada orang bilang, “Kamu itu mantan tersayang aku”. Huuh TAII. Namanya mantan itu gak ada yang tersayang. Adanya Mantan Terbuang. Lah iya, kalo elu masih sayang ngapain putus ?! Ada masalah ?! Perjuangin dong. Atasin semua masalah itu. Ciptakan lah bahagia, jangan menunggu bahagia.  Bukan kah tujuan sebuah hubungan tuh itu, untuk bahagia ? Atau jangan-jangan elu Cuman ngincer paha dada dan harta ? Cuiihh.. (Omongan gue tinggi ya, udah kaya Mario Teguh gitu)

Ada lagi yang bilang, “Kamu itu mantan terbaik aku”. Yang pernah dibilang gitu ama mantannya jangan seneng lu ya. Mantan itu kan nyakitin, ngeselin, nyebelin.  La trus terbaiknya dimana ? Terbaik karena udah nyakitin dia ? Terbaik karena udah bikin kesel dia ? Atau terbaik karena udah bikin sebel dia ? Gue pesen buat semua orang, khususnya cowok ya. Seharusnya elu malu udah nyakitin orang lain apalagi cewek. Cukup sekali elu bikin sakit cewek.. Pas malam pertama ntar, iya sakit-sakit enak. Hee hee..

Trus ada lagi yang bilang, “Kamu itu mantan terindah aku”. Lu jangan pernah seneng deh kalo di bilang kaya gini. Ini hinaan tersirat tau gak. Terindah gimana maksudnya ? Indah, pemandangan hutan asri gitu ? Gue rasa mantan lu ini udah anggap lu kaya taman nasional gitu. Mungkin penyebabnya lu juga.. Kaya primata.


Yaa intinya apa-apa yang mantan elu lakuin itu nyebelin. Sekali lagi, itulah kenapa mereka hanya jadi seonggok mantan. Tapi ya gimana-gimana mantan itu tetep sebuah sejarah kita. Baik buruk nya mereka di masalalu, itu sedikit besarnya berimbas pada keadaan kita saat ini. Ngomong apa gue nih. Yaudah, daripada trus ngelantur gini mending gue akhiri aja. Assalamualaikum.. Eh bentar, awalnya gak salam kok akhirnya salam ?. Ya begitulah.. Namanya aja Aji . . . . .