Rabu, 29 Oktober 2014

Kejadian Selama Libur Ngepost : Edisi September 2014

Sebagai blogger, gue termasuk blogger yang kurang baik. Jarang banget ngepost. Setiap ngepost, malah hal hal yang gak penting yang di posting. Blogger macam apa gue nih ? Ya macam itu lah.

Selain dalam urusan menjadi Blogger, dalam urusan cinta pun gue juga kurang baik ya. Buktinya gue baru putusan, Hiks. *NgenesMode, Turn On Back*
Sebenernya sih sudah bulan lalu putusnya, tapi ngapdet nya baru sempet kali ini, maklum anak kost gak punya duit buat beli paket internetan jadinya Ngalaynya gak apdet deh. Duit gue kan selalu ngejauh begitu dekat ama gue.
Duit aja ngejauh, apalagi dia. Yaelah.

Tapi.. Ahsudahlah lah ya. Biar kan yang lalu berlalu, supaya bisa datang sesuatu yang baru. Aseeek.

Na bulan-bulan dimana gue gak ngapdet di sekitar September ini banyak kejadian yang nimpa gue, dan kejadian itu lebih banyak sedihnya. Selain tragedi kuota internet habis dan putusan, Gue kehilangan salah satu sahabat gue (gue aja sih yang nganggap dia sahabat, kayanya dianya nggak) .. Dia Meninggal Dunia.

Namanya Muhammad Hayun Maulana. Hayun di panggilnya. Baik banget orangnya. Ramah, santun, rajin menabung dan ramah lingkungan. Pokoknya baik banget deh. Gue aja yang kenal cuma sebatas kenal aja udah nganggap sahabat, saking baiknya dia itu loh.

Tapi udah jadi hukum alam,  "Yang Baik meninggal duluan, yang jahat matinya belakangan" . Apa mau dikata, itu sudah kehendak yang kuasa. Sebagai sahabat yang baik gue cuma bisa berdo'a, supaya dia tenang disisi Allah Yang Maha Kuasa.

Beuuh pokoknya bulan september kemaren itu, Lagu nya Greenday yang "Wake me up when september end" banget lah buat gue.

"Summer has come and past. The innocent can't never last. Wake me up, when september end.." - Greenday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar