Kamis, 28 Januari 2016

Mencoba Kembali

Mayday mayday..

Jika anda membaca tulisan ini, maka, bisa di pastikan bahwa anda adalah orang yang kurang kerjaan, karena tulisan ini dibuat juga karena si penulis sedang kurang kerjaan. Daripada tidak ada kerjaan, penulis berpikir untuk menulis hal yang kurang kerjaan, sehingga sekarang si penulis ada kerjaan yaitu menulis hal yang kurang kerjaan yang dari tulisan kurang kerjaan tersebut bisa dibaca oleh orang-orang yang kurang kerjaan. #SalamKurangKerjaan


Sebenarnya, tulisan ini gue bikin cuma buat menceritakan secara singkat kehidupan baru gue sebagai seorang pribadi yang baru, dengan pekerjaan baru dan kesibukan baru. Ya, sekarang gue sudah jadi mahasiswa. Horrraaaayyy...

Gue sekarang sedang menempuh pendidikan di salah satu Perguruan Tinggi Kedinasan (PTK), yaitu Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN). Tenang.. meski namanya politeknik, tapi gue gak mempelajari tentang teknik teknik pembuatan uang, teknik penagihan utang, atau teknik mengambil uang tanpa ketahuan gitu gitu kok, gak. Jurusan? Untuk jurusan gue memilih jurusan Akuntansi, D3 Akuntansi lebih tepatnya. Bisa di katakan, Akuntansi adalah kegiatan mencatat. Udah gitu aja.
BTW, PKN STAN itu nama baru dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). itu loh, yang ngelulusin si koruptor hebat, Gayus Tambunan. :v

Gue gak mau terlalu mengisahkan soal kampus gue, soalnya disini itu.. beuh.. rasanya tuh.. mmhh.. BIASA AJA. Kenapa biasa aja? coba deh lu kuliah disini juga dan rasakan sensasinya. oiya, kalo lu mau kuliah disini, lu harus bersaing ama sekitar 100 ribuan orang. Beuh bejubel banget kan. Dan tau gak yang diterima berapa? gak lebih dari 5 ribu orang. Nah loh, rasakan ke"BIASA"annya :v

Oiya, semenjak mempersiapkan buat masuk sini, gue jarang banget ngeblog. Dan dengan tulisan alakadarnya ini, gue mau berusaha ngeblog lagi.
Tulisannya gak jelas? Biasaaa.. Namanya aja Aji. . . . .